Saturday, January 21, 2017

Ternyata Zaman yang Paling Ditakuti Nabi Muhammad Itu Kini Sedang Berlangsung.


Bumi ini semakin lama semakin tua, banyak juga kerusakan yang terjadi didalamnya ntah itu karena alam ataupun karena sikap dan perbuatan manusia.
kita sebagai generasi akhir zaman seharusnya semakin mempersiapkan diri, karena semakin hari tanda tanda kiamat itu semakin nyata adanya.

Berikut ini beberapa hadist yang menyebutkan tanda tanda kiamat yang terjadi hari ini.

Pakar ibadah yang jahil dan juga ulama yang fasik
anas radhiyallahu anhu mengatakan, rasulullah saw bersabda “akan terdapat pada akhir era rahib yang jahil dan juga ulama yang fasik” (hr ibnu ady)

Menjual agama karna dunia
dari abu hurairah radhiyallahu anhu, ia mengatakan, rasulullah saw bersabda “akan keluar pada akhir era orang­ orang yang mencari keuntungan dunia dengan menjual agama. mereka berpakaian di depan teman dengan baju yang terbuat dari kulit kambing (berpura­ pura zuhud dari dunia) buat memperoleh simpati warga, dan juga kata mereka lebih manis dari gula.

sementara itu hati mereka merupakan hati serigala. allah swt berfirman kepada mereka “apakah kalian tertipu dengan kelembutanku? ataukah kalian sangat berani berbohong kepadaku? demi kebesaranku, saya bersumpah hendak merendahkan sesuatu fitnah yang hendak terjalin di golongan mereka seorang diri, sampai - sampai orang yang alim cendikiawan) juga hendak jadi bimbang “ (hr tirmidzi)

Pendusta dan juga pengkhianat
dari abu hurairah radhiyallahu anhu, ia mengatakan, rasulullah saw bersabda “akan tiba kepada manusia tahun­tahun yang penuh dengan tipuan. pada waktu itu sang pendusta dikatakan benar dan juga orang yang benar dikatakan dusta. pengkhianat hendak disuruh memegang amanah dan juga orang yang amanah dikatakan pengkhianat.
dan juga yang berkesempatan berdialog (berupaya membetulkan) cumalah kalangan “ruwaibidhah”. teman bertanya “apakah ruwaibidhah itu wahai rasulullah? ” nabi saw menanggapi “orang kerdil, hina, dan juga tidak mengenali gimana mengurus orang yang banyak” (hr ibnu majah)

Kefasikan merajalela
dari abu hurairah radhiyallahu anhu, bahwasanya rasulullah saw bersabda “bersegeralah kalian beramal saat sebelum menemui fitnah tes berat) seumpama malam yang amat hitam. seorang yang masih beriman di waktu pagi, setelah itu pada waktu petang ia sudah jadi kafir, ataupun seorang yang masih beriman di waktu sore, setelah itu pada keesokan harinya ia sudah jadi kafir. ia telah menjual agamanya dengan sedikit harta barang dunia. (hr muslim)

Penindasan terhadap umat islam
dari tsauban radhiyallahu anhu. ia mengatakan, rasulullah saw bersabda “hampir datang sesuatu era di mana bangsa­ bangsa dari segala dunia hendak tiba mengerumuni kalian seperti orang - orang yang kelaparan mengerumuni sisa hidangan mereka” hingga salah seseorang teman bertanya “apakah karna kami sedikit pada hari itu? ” nabi saw menanggapi “bahkan kalian pada hari itu sangat banyak, namun kalian umpama buih di waktu banjir, dan juga allah hendak mencabut kerasa gentar terhadap kalian dari hati musuh­musuh kalian, dan juga allah hendak melemparkan ke dalam hati kalian penyakit ‘wahan’. seseorang teman bertanya “apakah ‘wahan’ itu, wahai rasulullah? ” rasulullah menanggapi “cinta dunia dan juga cemas mati” (hr abu daud)

Islam cuma tinggal nama
dari ali bin abi thalib radhiyallahu anhu. ia berkata, telah bersabda rasulullah saw “telah kira - kira datang sesuatu era, di mana tidak terdapat lagi dari islam kecuali cuma namanya, dan juga tidak terdapat lagi dari al­quran kecuali cuma tulisannya. masjid­masjid mereka indah, namun kosong dari anugerah. ulama mereka merupakan sejahatjahat makhluk yang terdapat di dasar langit. dari merekalah keluar fitnah, dan juga kepada mereka jua fitnah itu hendak berulang “ (hr albaihaqi)

Budaya yahudi dan juga nasrani
dari abu sa’id al­khudri radhiyallahu anhu. ia berkata, bahwasanya rasulullah saw bersabda “kamu hendak menjajaki jejak umat­umat saat sebelum kalian, sejengkal demi sejengkal, sehasta demi sehasta, sampai - sampai jikalau mereka masuk ke lubang biawak sekalipun kalian hendak menjajaki mereka” teman bertanya “ya rasulullah! apakah yahudi dan juga nasrani yang tuan maksudkan? “nabi saw menjawab” siapa lagi? “ (hr muslim)

Ulama tidak dipedulikan
dari sahl bin saad as­sa ‘idi radhiyallahu anhu. ia mengatakan, rasulullah saw bersabda “ya allah! janganlah engkau menciptakan saya dan juga mudah­ - mudahan kalian pula tidak berjumpa dengan sesuatu era di mana para ulama sudah tidak diiringi lagi, dan juga orang yang penyantun sudah tidak dihiraukan lagi. hati mereka serupa hati orang ajam, lidah mereka serupa lidah orang arab “ (hr ahmad)

Ulama agama terus menjadi berkurang
dari abdullah bin amr bin ‘ash radhiyallahu anhu. ia mengatakan, saya mendengar rasulullah saw bersabda “sesungguhnya allah swt tidak hendak mencabut menyirnakan) ilmu dengan sekalian dari manusia. namun allah swt menyirnakan ilmu agama dengan mematikan para ulama. apabila telah ditiadakan para ulama, orang banyak hendak memilah orang­orang jahil bagaikan pemimpinnya. kala pemimpin yang jahil itu ditanyakan, mereka hendak berfatwa tanpa ilmu pengetahuan. mereka sesat dan juga menyesatkan orang lain” (hr muslim)

Kalangan anti hadits
dari miqdam bin ma’dikariba radhiyallahu anhu. ia berkata, bahwasanya rasulullah saw bersabda “hampir datang sesuatu era di mana seseorang laki - laki yang lagi duduk bersandar di atas sofa kemegahannya, kemudian di informasikan kepadanya suatu hadis dari hadisku hingga ia berkata” pegangan kami dan juga kalian cumalah kitab allah aja. apa yang dihalalkan oleh al­quran kami halalkan. dan juga apa yang dia haramkan kami haramkan “ (setelah itu nabi saw melanjutkan sabdanya) ” sementara itu apa yang dilarang rasulullah saw itu samalah hukumnya dengan apa yang diharamkan allah swt” (hr abu daud dan juga ibnu majah)

Berbangga­dangga dengan masjid
dari anas bin malik radhiyallahu anhu. bahwasanya rasulullah saw bersabda “tidak terjalin hari kiamat sampai umatku bermegahmegah dengan bangunan masjid” (hr abu daud).

Penyakit umat islam masa kini
dari abu hurairah radhiyallahu anhu. katanya, saya mendengar rasulullah saw bersabda “umatku hendak ditimpa penyakit ­penyakit yang sempat mengenai umat­umat terdahulu” teman bertanya “apakah penyakit­penyakit umat­umat terdahulu itu? ” nabi saw menanggapi “penyakit­penyakit itu merupakan, 1. sangat sombong , 2. sangat elegan, 3. mengumpulkan harta sebanyak bisa jadi, 4. tipu menipu dalam merebut harta barang dunia, 5. silih memarahi, 6. dengki­mendengki sampai - sampai jadi zalim menzalimi “ (hr hakim)

Perangkap riba
dari abu hurairah radhiyallahu anhu. ia mengatakan, rasulullah saw bersabda “akan datang sesuatu era, tidak terdapat seseorang juga kecuali ia ikut serta dalam memakan harta riba. bahwa ia tidak memakannya secara langsung, ia hendak terserang debunya “ (hr ibnu majah)

Manusia tidak hirau tentang sumber pendapatannya
dari abu hurairah radhiyallahu anhu. ia mengatakan, bersabda rasulullah saw, “akan tiba sesuatu era seorang tidak mempedulikan dari mana ia memperoleh harta, apakah dari sumber yang halal ataupun juga haram” (riwayat muslim)

Merebaknya khamar
dari abu malik al­asy’ari radhiyallahu anhu. katanya rasulullah saw bersabda “sesungguhnya hendak terdapat sebagian dari umatku yang meminum khamar dan juga mereka menamakannya dengan nama yang lain. sembari diiringi dengan alunan musik dan juga suara biduanita. allah swt hendak menenggelamkan mereka ke dalam bumi dan juga allah swt hendak mengganti mereka jadi kera ataupun babi “ (hr ibnu majah)

Maraknya perzinaan
dari anas radhiyallahu anhu. ia mengatakan “aku hendak menggambarkan kepada kalian suatu hadis yang tidak terdapat teman yang hendak menceritakannya sehabis saya. saya mendengar rasulullah saw bersabda “di antara ciri kiamat merupakan sedikit ilmu, banyak ketidaktahuan, banyak perzinaan, banyak kalangan wanita dan juga sedikit kalangan laki - laki, sampai - sampai nanti orang hendak mengurus 5 puluh orang perempuan” (hr bukhari muslim).

Berpakaian tetapi telanjang
dari abu hurairah radhiyallahu anhu. ia mengatakan, rasulullah saw bersabda “ada 2 kalangan yang hendak jadi penunggu neraka, keduanya belum sempat saya memandang mereka. kesatu, kalangan penguasa) yang mempunyai cambuk seperti ekor sapi yang dipakai buat memukul orang. kedua, wanita yang berpakaian tetapi telanjang, lenggang­lenggok sewaktu berjalan, mengayun­ayunkan bahu. kepala mereka seperti punuk balik unta). kedua kalangan ini tidak hendak masuk surga, terlebih lagi tidak hendak mampu mencium bau harumnya. sebetulnya keharuman surga itu hendak menghisap dari jarak ekspedisi yang amat jauh” (hr muslim)


Sikap manusia masa kini

dari aisyah radhiyallahu anhu. ia mengatakan “aku mendengar rasulullah saw bersabda” tidak hendak terjalin hari kiamat sampai - sampai seseorang anak jadi sebab kemarahan (untuk orang tuanya) , hujan hendak jadi panas, hendak meningkat banyak orang yang tercela dan juga hendak menurun orang yang baik, anak­anak jadi berani melawan orang tua, dan juga orang yang jahat berani melawan orang­orang baik” (hr thabrani) anak jadi majikan ataupun tuan ibunya

Islam jadi asing
dari abu hurairah radhiyallahu anhu. ia mengatakan, bersabda rasulullah saw “islam mulai tumbuh dalam kondisi asing. dan juga dia hendak berulang asing pula. hingga beruntunglah orang­orang yang asing” (hr muslim)

Orang yang beriman laksana memegang bara api
anas radhiyallahu anhu. mengatakan rasulullah saw bersabda “akan tiba pada manusia sesuatu era di mana orang yang berpegang teguh di antara mereka kepada agamanya laksana orang yang memegang bara api. ” (hr tarmizi)

No comments:

Post a Comment